4 Cara Mencari Bambu Petuk Bertuah Tinggi Untuk Kekayaan

0
3660

4 Cara Mencari Bambu Petuk Bertuah Tinggi Untuk Kekayaan –¬†Bambu Petuk tentunya sudah tidak asing lagi di telinga kita, khususnya para penyuka benda pusaka, tentunya Pusaka Bambu Petuk harus mereka miliki. Bambu petuk bukanlah bambu biasa melainkan sebuah pusaka bertuah tinggi. Yang dimaksud dengan bambu petuk atau pring petuk adalah bambu bertemu ruas atau bambu yang memiliki pertemuan buku (ruas) pada batangnya. Pring petuk sendiri dikenal sebagai bambu 1000 khodam. Tuah di dalamnya dipercaya mampu membuka kerezekian dan mendatangkan kekayaan secara wajar. Bukan dengan pesugihan hitam yang menggunakan tumbal sebagai gantinya.

Tak jarang juga orang menggunakan bambu petuk ini sebagai media / sarana pelarisan. Cara mencari bambu petuk sendiri tidaklah mudah, anda harus melalui banyak proses. Jika tidak ingin ribet, maka biasanya orang orang mendatangi paranormal atau kolektor benda pusaka untuk mendapatkan tuah kekayaan dalam bambu petuk ini. Misalnya saja Kang Masrukhan. Beliau sudah banyak didatangi klien untuk meminta tolong agar ditarikkan pusaka bambu petuk.

Nah, kepada TIM MAJALAH PARAPSIKOLOGI, Kang Masrukhan berbagi cerita mengenai bagaimana cara mencari bambu petuk. Ternyata tidak mudah karena beliau harus melewati 4 langkah berat. Apa sajakah? Ini dia!



BACA JUGA :


4 Cara Mencari Bambu Petuk Asli oleh Paranormal Jawa

Melalui Mimpi/ Wangsit

Kang Masrukhan menjelaskan bahwa cara mencari bambu petuk salah satunya adalah melalui mimpi. Seorang Paranormal Jawa yang sudah tinggi ilmunya kadang ditemui oleh sang ghaib dan diberikan benda pusaka bambu petuk. Mimpi tersebut menunjukkan secara samar lokasi dari bambu pethuknya. Dengan berbekal daya batin yang tinggi, pencarian bambu pethuk yang dimimpikannya tidaklah menyulitkan. Getaran energi dari bambu bertuah tersebut menjadi petunjuk yang pasti letak bambu pethuk yang dituju.

Melalui Meditasi/ Semedi

Cara mendapatkan bambu petuk selanjutnya yaitu dengan Teknik meditasi. Ada tempat tempat tertentu yang dipercaya menyimpan benda pusaka, dan ini hanya bisa diketahui oleh Paranormal sakti. Selanjutnya akan datang sebuah tanda yang menunjukkan keberadaan bambu petuk yang bertuah luar biasa. Kemudian sang paranormal menulusuri seluruh tanda dan petunjuk yang ia dapatkan dari proses meditasi tersebut.

Melalui Ritual Tertentu dan Tirakat Batin

Cara mencari bambu petuk selanjutnya yaitu melalui ritual khusus. Umumnya, seorang dukun Jawa tak pernah lepas dengan tirakat batin berupa puasa. Dengan disertai ritual khusus dan doa-doa tertentu, menjadi salah satu cara mendapatkan bambu petuk yang biasa dilakukan. Pada akhir tirakat selesai, Paranormal Jawa tersebut akan mendapatkan petunjuk berupa lokasi dan getaran energi yang diperoleh dari setiap bambu petuk yang diketahui. Yang kemudian dipilihlah salah satu yang paling kuat untuk diambil.

Melalui Perjalanan Astral/ Perjalanan Ghaib

Cara mendapatkan pring petuk selanjutnya adalah dengan melakukan perjalanan astral. Tentu bukanlah paranormal biasa yang bisa melakukan ini. Melainkan paranormal yang telah menempa ilmu spiritual hingga ke tingkat yang tinggi. Mereka bisa melihat dengan jelas aura dan daya magis dari setiap pohon bambu yang ditemuinya selama perjalanan ghaib. Jika sudah dekat dengan bambu petuk yang bertuah tinggi maka auranya akan semakin menguat. Untuk selanjutnya tinggal mencarinya didunia nyata, dan apabila beruntung mereka bisa mengambil langsung dari alam ghaib tersebut.

Demikian 4 cara mencari bambu petuk yang dapat kami sampaikan. Semoga bermanfaat untuk Anda. BARAKALLAH.

Ingin mendapatkan bambu petuk? YUK KLIK GAMBAR DI BAWAH INI!

3,051 total views, 4 views today