10 Barang Antik Bertuah Paling Sakti dan Paling Dicari di Indonesia

0
9280

10 Barang Antik Bertuah Paling Sakti dan Paling Dicari di Indonesia – Indonesia di kenal sebagai Negeri Berbudaya dimana banyak budaya yang berbaur menjadi satu. Tak dapat dipungkiri kebanyakan budaya di Indonesia penuh dengan nuansa klenik dan mistis yang sangat kental. Efeknya, masyarakat menjadi percaya dengan benda benda pusaka yang sakti dan memiliki tuah. Benda pusaka ini bisa dianggap sebagai benda antik yang berbeda dengan benda-benda pada umumnya. Nah, mau tahu benda pusaka antik bertuah apa saja yang paling dicari di Indonesia?

Ini Dia, 10 Barang Antik Bertuah Paling Sakti di Indonesia

1.Kantong Macan

Kantong Macan adalah benda bertuah yang memiliki khasiat sebagai perantara kesaktian dan kekuasaan melalui khodam Macan Kumbang yang ada di dalamnya. Salah satu barang Antik Bertuah paling sakti di Indonesia ini terbuat dari kulit macan keramat hasil penarikan gaib. Kantong Macan sangat cocok digunakan oleh para pemimpin, pejabat, tokoh masyarakat dan siapapun yang menginginkan suatu posisi, jabatan atau kekuasaan.

2. Wesi Kuning

Wesi Kuning adalah sarana spiritual dengan energi perlindungan tingkat tinggi yang berfungsi sebagai tameng supranatural atau pelindung dari segala macam bahaya yang mengancam jiwa, raga maupun harta benda. Setelah diritualkan dan diisi energi oleh pakar Spiritual, fungsi wesi kuning akan meluas. Sehingga benda antik bertuah ini juga mampu mendatangkan limpahan rezeki yang halal dan berkah.

Tokoh yang paling dikenal dengan pusaka Wesi Kuning sebagai jimat pesugihan adalah Minak Jinggo, raja kerajaan Blambangan pada jamannya. Minak Jinggo tersohor sebagai raja sakti yang memiliki kekebalan terhadap segala macam senjata, karenanya ia bisa menjadi seorang penguasa yang tidak terkalahkan. Konon, Wesi Kuning yang ada saat ini adalah serpihan-serpihan pusaka Wesi Kuning atau Gada Wesi Kuning yang belakangan dihancur leburkan.

3. Bambu Petuk

8 Pusaka Bambu Bertuah beserta KhasiatnyaBarang antik bertuah paling sakti di Indonesia yang satu ini tersohor sebagai pemanggil kekayaan melimpah tanpa batas. Secara fisik sendiri yang dimaksud dengan Bambu Petuk adalah bambu bertemu ruas atau bambu yang memiliki pertemuan buku (ruas) pada batangnya. Melalui proses ritual gaib yang berlangsung selama sebelas hari sebelas malam tersebut, Bambu Petuk muncul sebagai sarana spiritual atau benda bertuah yang dengan bantuan seribu khodam di dalamnya mampu menarik limpahan harta sekaligus berfungsi sebagai sarana pelarisan.

4. Uang Asmak

Uang Asmak adalah lembaran uang yang telah didoakan secara khusus yang berfungsi sebagai bibit kekayaan, pemanggil uang, magnet uang, pembuka jalan rezeki, pelarisan dan keberuntungan. Dengan  menyimpan Uang Asmak sebagai pegangan bisnis, usaha Anda akan dilimpahi banyak keberuntungan dan rezeki yang berlimpah akan datang dengan cara yang halal.

Penghasilan Anda akan berlipat, segala kebutuhan akan terpenuhi, hutang-hutang yang Anda miliki akan terbayar dan jika Anda seorang pedagang maka dagangan Anda akan laku keras. Sedangkan bagi Anda yang saat ini belum bekerja akan segera mendapatkan pekerjaan yang Anda inginkan.

5. Mustika Merah Delima

Barang antik bertuah paling sakti di Indonesia selanjutnya adalah mustika merah delima. Mustika Merah Delima adalah mustika bertuah dan berkhodam yang memiliki manfaat keselamatan, keberuntungan, serta kerezekian. Mustika Merah Delima mampu memberikan perlindungan spiritual dan kekebalan dari berbagai serangan yang bersifat melukai atau merugikan, baik serangan fisik maupun serangan yang dilakukan dengan menggunakan ilmu gaib, seperti santet, teluh, pelet dan guna-guna.

Mustika Merah delima bahkan menjadi salah satu benda pusaka yang digunakan oleh Presiden Soekarno. Konon, benda bertuah inilah yang menjadikan sang proklamator ini nampak berwibawa, berkharisma, penuh aura kepemimpinan.

6. Cincin Kecubung

Cincin Kecubung adalah sarana pengasihan berwujud cincin logam dengan mata batu kecubung yang memancarkan energi pengasihan tingkat tinggi. Secara alami, batu kecubung atau yang umum disebut amethyst ini memang telah mengandung energi dan ‘tuah’ tersendiri.

Melalui proses pengisian energi spiritual dan supranatural, tuah Cincin Kecubung ditingkatkan dan disempurnakan sedemikian rupa sehingga sarana spiritual ini memiliki khasiat yang luar biasa dalam membantu meningkatkan daya tarik, membuka aura, memancarkan pesona dan kharisma serta membantu meningkatkan keberuntungan Anda.

7. Cincin Sulaiman

Cincin Sulaiman adalah cincin logam tahan karat berukir rajah Kaf Ha Ya Ain Shod yang telah melewati serangkaian proses pemberkahan dan pengisian energi sehingga bermanfaat untuk mendatangkan kelimpahan rezeki, kewibawaan, kesuksesan, keberuntungan dan kemudahan dalam segala usaha serta memberikan manfaat pengasihan bagi pemakainya.

Manfaat-manfaat ini menjadikan Cincin Sulaiman sebuah sarana spiritual yang sangat cocok untuk dimiliki oleh para pengusaha, pemimpin dan pejabat pada khususnya serta orang-orang yang mendambakan kesuksesan pada umumnya. Inilah alasan mengapa cincin sulaiman menjadi salah satu barang antik bertuah paling sakti dan paling dicari di Indonesia.

8. Akik Combong

Apa yang disebut sebagai Batu Combong secara umum mempunyai ciri khas berlubang di tengahnya. Selama ini, tak sedikit orang yang mencari Batu Combong karena tuahnya. Mereka sangat percaya akan tuah batu ini. Meski batu model ini mudah kita temui dipasaran, tapi untuk mencari yang benar-benar bertuah, memang sangat sulit.

Karena dikenal sebagai barang antik bertuah yang mengandung energi pengasihan alami tingkat tinggi, sebagai magnet cinta Akik combong membantu mewujudkan segala keinginan Anda yang berkaitan dengan Asmara atau Cinta. Mengaktifkan Aura kecantikan/ketampanan Anda, yang dapat memberikan Anda daya tarik yang mengesankan, mampu memikat hati lawan jenis Anda, terlihat memukau pada orang yang Anda cintai, mengembalikan perasaan cinta yang memudar dan masih banyak lagi.

9. Gelang Akar Bahar

Menurut asalnya, Akar Bahar berasal dari bawah laut. Akar Bahar kaya akan unsur-unsur alami. Salah satunya adalah Radium yang dapat memancarkan radioaktif yang bermanfaat pada kesehatan tubuh Anda dan perlindungan diri secara lahiriah. Tak sama dengan akar bahar biasa, gelang akar bahar mengandung energi spiritual yang alami dari laut yang merupakan salah satu sumber utama dalam benda ini.

Gelang akar bahar yang memiliki tuah berkhasiat untuk meningkatkan Keberuntungan Anda, memancarkan Aura kebaikan dan sekaligus melindungi diri Anda secara batiniah. Besarnya energi positif yang dipancarkan akan menghilangkan energi negatif dalam diri Anda sehingga menimbulkan kejadian positif (keberuntungan) dan Anda akan lebih cerdas dalam memanfaatkan peluang dalam hidup secara spiritual.

10. Keris Omyang Jimbe

Keris Omyang Jimbe menjadi salah satu barang antik bertuah atau pusaka sakti paling dicari di Indonesia. Keris Omyang Jimbe menjadi salah satu Sarana Pesugihan Putih Berbudaya. Keris Omyang Jimbe telah dikenal sejak ratusan tahun sebagai pesugihan termashyur yang pernah ada. Pada masa lampau ada banyak orang yang memiliki ilmu spiritual,  sehingga perpaduan antara energi pesugihan Keris Omyang Jimbe dan pemiliknya mampu memberikan uang gaib hingga menggandakan uang secara instan.

Itulah barang antik bertuah paling sakti dan paling dicari di Indonesia. Semoga bermanfaat untuk anda.

 

15,014 total views, 6 views today