Watak Weton Senin Legi : Ramalan Jodoh, Rezeki, Nasib dan Peruntungan

0
9677

Watak Weton Senin Legi : Ramalan Jodoh, Rezeki, Nasib dan Peruntungan – Dalam primbon Jawa, weton Senin Legi memiliki watak Lakuning Angin. Artinya, weton ini menggambarkan tingkah lakunya yang seperti angin. Lelakon seperti angin dimaksudkan bahwa dirinya yang memiliki watak ceria, dan pandai membuat orang merasa nyaman serta bahagia bila bersamanya. Periang dan suka bercanda itulah watak dasar si SENIN LEGI. Namun dilain sisi weton ini bisa memiliki sikap yang amat menakutkan bila sedang tersinggung atau marah. Dalam keadaan kekepet atau terpojok seringkali bisa gelap pikiran dan mata hatinya.

Weton Senin Legi memiliki jumlah neptu 9, dimana Senin neptunya 4 dan Legi neptunya 5. Oleh karena itulah dari neptu ini orang Jawa bisa melakukan perhitungan terhadap jodoh, rezeki dan peruntungan bagi si Senin Legi ini. Secara umum Senin legi memiliki sifat yang murah hati pada siapapun, luwes dalam pergaulan dan pandai membuat orang tertawa. Ada juga sikap negatif dari weton ini diantaranya jorok, tidak teguh pendirian alias mudah dipengaruhi, sembrono atau tidak teliti, dan sering menganggap segala sesuatu menjadi terlihat remeh.


Ramalan Lainnya :


Ramalan Rezeki Untuk Weton Senin Legi

Untuk rezeki, weton Senin Legi cukup sulit mencari nafkah / rezeki. Biasanya mereka disarankan oleh orang-orang tua haruslah berusaha di setengah umur (30 tahun) agar menjadi orang yang berada dan kecukupan. Jika sampai di usia 30 tahun ia belum mendapatkan jalan rejeki yang mapan pada usia tersebut, ia akan hidup dalam kesulitan ekonomi.

Jika bayi lahir dengan weton Senin Legi maka ia akan membawa peruntungan bagi keluarganya. Nilai 9 adalah neptu yang diyakini membawa kehidupan ekonomi yang besar dan perolehan rezeki yang besar bagi yang mencari nafkah.

Ramalan Pekerjaan Untuk Weton Senin Legi

Mengenai pekerjaan, weton Senin Legi umumnya bisa cocok bekerja dengan semua jenis bidang pekerjaan, terlebih pada bidang sosial kemasyarakatan. Mereka bisa menjadi pemimpin, pegawai negeri, atau karyawan. Mereka juga berbakat menjadi seorang pedagang atau pengusaha. Pembawaannya yang pandai bicara dan pandai mengambil hati orang lain sangat cocok jika menjadi seorang pedagang yang dapat merayu para pelanggannya untuk membeli barang dagangannya.

Ramalan Jodoh Untuk Weton Senin Legi

Soal Jodoh, weton Senin Legi sangat cocok jika dipasangkan dengan orang yang memiliki jumlah neptu 10 atau 15. Nilai neptu tersebut dapat ditemukan pada orang yang memiliki weton kelahiran Selasa Pon, Jumat Wage, Minggu Legi, Jumat Pahing, Kamis Pon, atau Rabu Kliwon. Dengan salah satu weton tersebut, senin Legi akan hidup bahagia, serba kecukupan dan harmonis. Karena Senin Legi akan mampu melengkapi dan saling mengerti dengan salah satu weton tersebut.


ARTIKEL TERKAIT : Watak Weton Senin Wage : Ramalan Jodoh, Rezeki, Nasib dan Peruntungan



Itulah ramalan weton Senin Legi meliputi rezeki, jodoh, nasib dan peruntungannya. Semoga bermanfaat untuk anda, BARALALLAH.

 

 16,795 total views,  2 views today